News Update :

Download Kaspersky 2012 Trial Reset v1.20

Senin, 18 Juni 2012

 
Karena menurut teman-teman Trial Reset yang ane share bareng sama KIS 2012 kemarin udah gak bisa lagi, langsung saya carikan Trial Reset yang baru, dan akhirnya dapet juga ni Kaspersky 2012 Trial Reset v1.20.

Seperti yang kita tahu Kaspersky 2012 Trial Reset v1.20 berfungsi untuk me-Reset masa trial pada Kaspersky (semua versi).
Jadi, dengan Kaspersky 2012 Trial Reset v1.20 jika masa trialnya akan habis tinggal di reset aja, maka akan 30 hari lagi, hehe

Gak perlu panjang-panjang yaa, bagi yang mau silahkan di download melalui link dibawah ini :
Password/Sandi : oktasc (if need)

Cara Download :

1. Setelah Page Terbuka Tunggu sekitar 5 detik
2. Kemudian akan muncul tulisan 'Skip Ad' pada pojok kanan atas, klik di situ
3. Kalo udah kebuka page downloadnya, masukin password (jika diminta), download dech

Berikut ScreenShot-nya dari PC Saya :
 
 
 

 
*Note :  
- Trial Reset ini belum saya coba sendiri, karena saya tidak memakai Kaspersky, silahkan Sobat coba sendiri yaa, dan mohon kasi tahu hasilnya dengan berkomentar dibawah. ^-^
- Bagi yang belum punya Kaspersky Internet Security 2012, bisa di download DISINI  
 
Terimakasih



Artikel Terkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berbagai Softwere 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.